Jumat, 29 Agustus 2014

Jenderal Luten : Buah Pikiran (4)


Septrina


Ceritanya, saya membuka google dan searching menggunakan kata kunci “Wurry Parluten”. Pilihan yang saya pakai adalah “image”, sehingga yang muncul adalah foto-foto yang berhubungan dengan diri saya. Inilah 10 foto pilihan yang saya temukan, beserta ceritanya...


1. He tells about Indonesian Beauty?
Sebuah digital image yang sengaja saya bikin untuk memotivasi diri, bahwa... Suatu saat saya akan membuat kisah tentang kecantikan Indonesia untuk kemudian bisa tayang di Cannes, syukur-syukur malah bisa menang. #Impian

2. Makhluk Kegelapan
Skenario kisah ini dulunya pernah dilirik oleh produser Thailand, sayang tidak berlanjut. Yang unik, ternyata saya kehilangan skenario-nya. Hehehehe...

Ini adalah aktivitas saya di dunia maya, dimana saya punya hobi bermain dengan keyword di search engine.

4. Depend on Rubber Price
Foto ini menceritakan kehidupan di daerah kami (Gelumbang) yang sangat bergantung dengan harga komoditas karet.

5. Mini Bioskop
Seperti tulisan tentang mini bioskop, di sini foto bercerita tentang bagaimana usaha perfilman juga bisa dipakai untuk mengisi waktu saat menaiki kapal feri.

6. Pondok di Klinik
Foto ini adalah kenangan, karena sekarang pondok itu sudah berubah menjadi baru. Banyak cerita di pondok tersebut, salah satunya saat saya mengerjakan skenario Get Married The Series.

7. Betle
Foto tentang sirih ini adalah wujud minatku terhadap obat-obatan yang berasal dari bahan alami.

8. Music and Me
Foto ini seperti mengingatkanku tentang musik dan diriku.

9. Millenium Development Goals
Yang unik, ini ada hubungannya sama kuliahku di Ekonomi Pembangunan.

10. Hospital Planner
Salah satu foto yang menginspirasiku tentang jenis pekerjaan yang bernama “Hospital Planner”.



(Gelumbang, 22 Agustus 2014)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar